Sunday, August 10, 2014

Bisnis Herbal Syariah - Madu Royal Jelly (A1)

Berkhasiat untuk kesehatan dan perawatan kecantikan bagi kaum wanita, bermanfaat untuk memperlancar datang bulan yang tidak teratur, mengurangi sakit perut, membuat awet muda dan menjaga stamina tubuh.

Madu yang secara khusus diformulasi untuk para wanita mulai dari remaja sampai wanita dewasa, madu ini memiliki manfaat dan khasiat untuk menjaga kesehatan wanita.

MADU ROYAL JELLY (A1) BERHASIAT UNTUK :
  • Berkhasiat untuk kesehatan dan perawatan kecantikan bagi kaum wanita
  • Bermanfaat untuk memperlancar datang bulan yang tidak teratur
  • Mengurangi sakit perut
  • Membuat awet muda
  • Menjaga stamina tubuh
  • Harus dikonsumsi setiap wanita demi kesehatan sepanjang masa.


Khasiat Dari Kandungan Madu Royal Jelly (A1)
Madu mengandung aneka senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%), dan dekstrin (1,5%). Karbohidrat madu ikut menambah pasokan sebagian energi yang diperlukan balita. Kadar protein dalam madu relatif kecil, sekitar 2,6%. Namun kandungan asam aminonya cukup beragam, baik asam amino esensial maupun non-esensial. Asam amino tersebut turut pula memasok sebagian keperluan protein tubuh balita.

Manfaat Royal Jelly antara lain:
  • Mengobati infeksi di perut, varicose, dispepsia, impotensi, fatique, anorexia, lemah sahwat, infertilitas, infeksi visrus dan bacteri. Penelitian ilmiah mengenai hal ini telah banyak dilakukan di China, Rusia dan negara-negara bekas blok timur
  • Meningkatkan imunitas tubuh seperti yang terbukti dari penelitian di Sarajevo ketika terjadi epidemic. Patien yang diberi royal jelly hanya 9 % yang terjangkit penyakit sementara pasien yang tidak diberi Royal Jelly 40 % nya terjangkit.Penelitian di Jepang tahun 2001 membuktikan bahwa  Royal Jelly efektif untuk mengobati fatique dan stress.
  • Royal Jelly menurunkan kolesterol dan triglyceride seperti ditunjukkan hasil riset di China tahun 1995. Dari riset tersebut terbukti Royal Jelly menurunkan LDL yaitu kolesterol yang buruk dan menaikkan HDL yaitu kolesterol yang baik Menurunkan tekanan darah (terbukti melalui penelitian di jepang tahun 2004 lalu.)
  • Vitamin A, C dan E yang ada di dalam Royal Jelly bekerja secara sinergis dengancarotenoidsmencegah kerusakan kulit karena bahan kimia atau karena matahari dan lebih jauh lagi juga menurunkan risiko kanker kulit.
  • Banyak nutrisiyang ada di dalam Royal Jelly, antimicrobial proteins, berbagai enzymes dan gamma globulin bekerja sama mencegah infeksi dan menstimulasi imunitas tubuh
  •  HDA dan asam lemak jenuh rantai pendek yang ada dalamRoyal Jelly berfungsi mirip detergen yang menghancurkan membrane sel bakteri, jamur dan virus. HDA juga berfungsi mencegah atheroclerosis.
  • Berbagai vitamin B yang ada dalam Royal Jelly yang kaya akan hormon,phytosterols dan phospholipids menurunkan kolesterol dan ini yang membuat orang ’awet muda.
  •  Royal Jelly sangat gampang rusak, oleh karenanya harus selalu disimpan dalam keadaan beku. Cara lain mengawetkan Royal Jelly adalah dengan mencampurnya kedalam Madu
·         Konsumsi Royal Jelly untuk makanan supplemen dan pengobatan preventive cukup satu sampai dua gram perhari. Untuk pengobatan curative dari berbagai penyakit yang disebut diatas, konsumsi Royal Jelly dapat dapat ditingkatkan antara 4 sampai 7 gram per hari.

Area 1 : Rp. 80.000
Area 2 : Rp. 85.000
Area 3 : Rp. 90.000

Area I Meliputi Wilayah : Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatera.

Area II Meliputi Wilayah : Sulawesi, Kalimantan, dan Nusa Tenggara.

Areal III Meliputi Wilayah : Maluku, dan Papua.


UNTUK PEMESANAN :
Bp.IRDINATA
Jl. Suromulang Raya No. 27-29
Perum Citra Surodinawan Estate
Mojokerto - Jawa Timur

TELP/SMS : 0857.2666.6699
PIN:7CF6292C

0 comments:

Post a Comment